Cara Membuat Menu Bar Horizontal

Pertama Kali Saya Bingung Untuk Membuat Menu Bar Horizontal.
Dari CSS atau Dari Java Script.
Rupanya Saya Tanya Om Google, Dapat Link Ke CSS Creator.

Eh Saya Ga Ngerti Juga Sampe Sana.

Oalah. Sudah Itu Saya Bikin Trus Copy Ke Java Script.


Ini Link Creator Nya CSS Menu Builder

Jangan Lupa Di Comment, Kalu Terjadi Kesalahan, Comment Aja Mana Tau Bisa Konsultasi Sama Saya Gitu.

Oke Thank's For Visit


Begini Ni Contoh Menu Horizontal Nya Oke Flends










Kunjungi Juga Blog Teman Saya Oke Fey Blog

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Membuat Menu Bar Horizontal ini dipublish oleh Unknown pada hari Friday, June 8, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Membuat Menu Bar Horizontal
 

0 comments:

Post a Comment