Belajar Design Blog - Cara Menambahkan Script HTML/Java Script Pada Blog

Kemarin Saya Bingung Pada Saat Om Google Bliang Copy Script Tersebut Trus Saya Nyari" Tuh, Dimana Mau Saya Paste Kan, Sedangkan Tempatnya Aja Ga Di kasih Tau, Kan bingung Gan, Hahahaha.



So Sesudah Itu, Saya Nyari" Tuh Saya Utak Atik, Trus Saya Nemuin Dari Tata Letak, Trus Saya Klik Tambah Gadget Lalu Saya Cari Cari, Eh dapatnya Malah Yang Lain, Gadget Jam Lah Itulah Inilah.

Abis Dari Situ Saya Nemuin Tuh, HTML/Java Script, Itu Aja Lo Klik, Udah Copy Deh Ke Situ Trus Simpan, Lo Liat Hasil Nya. Sekian Posting Saya :)

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Belajar Design Blog - Cara Menambahkan Script HTML/Java Script Pada Blog ini dipublish oleh Unknown pada hari Saturday, May 19, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Belajar Design Blog - Cara Menambahkan Script HTML/Java Script Pada Blog
 

0 comments:

Post a Comment