Jadikan Medan Tuan Rumah Yang Baik

Jadikan Medan Tuan Rumah Yang Baik
Tribun Medan - Kamis, 15 September 2011 10:51 WIB
Share |
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gus Irawan selaku Direktur Utama Bank Sumut mengatakan, untuk pertama kalinya Medan menjadi tuan rumah Porseni BPSD se Indonesia. Dengan demikian, ini akan menjadi kesempatan yang baik, untuk menunjukan bahwa Medan adalah tuan rumah yang baik, dan ramah.

"Kan Ini Baru Medan, jadi kita harus jadi tuan rumah yang baik, sekaligus ajang untuk memperkenalkan potensi wisata kita, sesuai Medan Visit Years 2011,"ujarnya didampingi jajaran panitia Porseni, saat berkunjung ke kantor Tribun Medan, Rabu (14/9). 

pembukaan Porseni BPD akan diselenggarakan, Sabtu (24/9), untuk penyisihan sudah dimulai sejak, Rabu (23/9). Secara keseluruhan, rangkaian acara Porseni berlangsung selama tiga hari, 23-25 Sepetember.

Penulis : Yoenus
Editor : Yoenus
Sumber : Tribun Medan

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jadikan Medan Tuan Rumah Yang Baik ini dipublish oleh Unknown pada hari Thursday, September 15, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jadikan Medan Tuan Rumah Yang Baik
 

0 comments:

Post a Comment